Home Nasional Masa Pendaftaran CASN Kemenparekraf Diperpanjang Hingga 26 Juli 2021, Berikut Penjelasan Sandiaga Uno

Masa Pendaftaran CASN Kemenparekraf Diperpanjang Hingga 26 Juli 2021, Berikut Penjelasan Sandiaga Uno

Lowongan Kerja

SHARE
Masa Pendaftaran CASN Kemenparekraf Diperpanjang Hingga 26 Juli 2021, Berikut Penjelasan Sandiaga Uno

Caption Gambar: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) membuka lowongan kerja, yakni CASN Kemenparekraf. (Freepik)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) membuka lowongan kerja.

Kabar ini jadi kabar baik para para pencari kerja atau calon pendaftaran CASN Kemenparekraf di masa pandemi Covid-19.

Sebab, Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno atau Sandiaga Uno menginformasikan masa pendaftaran CASN Kemenparekraf atau CPNS Kemenparekraf diperpanjang hingga 26 Juli 2021.

Informasi lowongan kerja Kemenparekraf tersebut disampaikan oleh Sandiaga Uno melalui akun Instagram pribadinya yakni di @sandiuno.

Dalam unggahannya, Sandiaga Uno menyampaikan Kemenparekraf membuka peluang bagi putra-putri Indonesia untuk berkontribusi dalam menghadirkan solusi di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Sandiaga Uno juga menyampaikan, bila para pencari kerja CPNS 2021 berminat untuk mendaftar dalam lowongan kerja Kemenparekraf, bisa mendaftarkan diri melalui laman www.casn.bkn.go.id.

"NEGARA MEMANGGIL

@kemenparekraf.ri membuka PELUANG KERJA untuk putra-putri terbaik bangsa untuk berkontribusi menghadirkan solusi dalam pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Kabar bahagia, pendaftarannya diperpanjang hingga 26 Juli 2021.

Yuk, Segera daftarkan dirimu di www.casn.bkn.go.id

Sebarkan dan tag 5 orang teman atau saudara kamu, yang memiliki passion dan kualifikasi untuk bergabung di Kemenparekraf

Nikahin manten

Bawa roti buaya

Kalau sudah jadi CASN

Bahagiakan orang tua ya" tulis akun Instagram @sandiuno dikutip redaksi Jakartatodaynews.com, Rabu (21/7/2021).

Mengutip laman resmi kemenparekraf.go.id, dalam rangka mengisi lowongan formasi Pegawai Negeri Sipil sesuai dengan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 964 Tahun 2021 tentang Perubahan Atas Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi Nomor 844 Tahun 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tahun Anggaran 2021, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk mengikuti seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang akan ditugaskan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Pengumuman lengkap dapat diunduh disini

Lampiran pengumuman dapat diunduh disini

Rincian penempatan dapat dilihat disini

Revisi pengumuman dapat dilihat disini

Perubahan jadwal seleksi CASN klik disini

(Jakartatodaynews.com)