Home Perkotaan Percepat Herd Immunity, Wali Kota Jakarta Utara Imbau Milenial Segera Vaksinasi Covid-19.

Percepat Herd Immunity, Wali Kota Jakarta Utara Imbau Milenial Segera Vaksinasi Covid-19.

SHARE
Percepat Herd Immunity, Wali Kota Jakarta Utara Imbau Milenial Segera Vaksinasi Covid-19.

Caption Gambar: Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim melihat langsung seorang milenial divaksin di Ruang Bahari, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (16/7).

Jakartatodaynews.com, JAKARTA – Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim menyerukan kaum milenial segera divaksin. Jika masih engan vaksin, bukan tidak mungkin lonjakan Covid-19 semakin tinggi karena tidak terciptanya herd imunity.

“Kalau kaum milenial masih enggan vaksin karena berpikir mereka punya daya tahan tubuh kuat itu  justru berbahaya. Segera vaksin,” seru Ali saat meninjau vaksinasi di Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (16/7).

Ali menyebut, kaum milenial bisa saja berpotensi menularkan Covid-19 kepada orang yang memiliki daya tahan tubuh lemah. Untuk itu, Kaum milenial harus segera divaksin sehingga dapat tercipta kekebalan tubuh komunal sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Tapi perlu diingat. Bukan hanya vaksin tapi juga kita putus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan tertib 5M. Kalau pun 5M sudah kita jalankan dan kita juga sudah divaksin paling tidak kalau terpapar Covid-19 tidak terlalu parah dan tidak sampai masuk rumah sakit,” jelasnya.

Di lokasi yang sama, Ketua KNPI Jakarta Utara Fajrul Falah berpesan kepada milenial tidak takut divaksin karena ini merupakan salah satu cara untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sebanyak 500 calon peserta pun ditargetkannya mengikuti vaksinasi di Ruang Bahari lantai 14, Kantor Walikota Jakarta Utara dengan turut menggandeng Samudera Project.

“Untuk teman-teman milenial di Jakarta Utara jangan takut divaksin karena vaksin adalah salah satu cara untuk mencegah penularan Covid-19,” tukasnya.