Home Bola Penyerang Lazio Ini Ungkap Rahasia Kemenangan Italia Melibas Turki

Penyerang Lazio Ini Ungkap Rahasia Kemenangan Italia Melibas Turki

Piala Eropa Grup A

SHARE
Penyerang Lazio Ini Ungkap Rahasia Kemenangan Italia Melibas Turki

Caption Gambar: Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne pencetak gol kedua dan ketiga Italia saat melawan Turki di Grup A Piala Eropa 2020. (Foto Twitter @azzurri)

Jakartatodaynews.com, ROMA - Salah satu pencetak gol Italia ke gawang Turki dalam pertandingan Grup A Euro 2020, Ciro Immobile mengungkapkan bahwa kesabaran dan determinasi tinggi kunci sukses Gli Azzurri melibas Turki 3-0.

"Kami menunjukkan kesabaran pada babak pertama. Turki adalah tim yang tangguh dan menciptakan masalah pada banyak tim-tim top," kata Immobile dalam laman Euro 2020.

"Kami berusaha membuat mereka lelah, menggerakkan bola ke kiri dan ke kanan, berusaha mengurai mereka. Sayangnya kami biasanya menghadapi kesulitan dalam menjebol dinding mereka,” sambungnya.

"Setelah gol bunuh diri Merih Demiral, mereka harus membuka ruangnya lebar-lebar, dan dari situlah kualitas kami muncul," ujarnya.

BACA JUGA: Kemenangan atas Turki, Italia Catatkan Rekor Fantastis

Striker Lazio itu kemudian berterima kasih kepada Ibundanya "karena memberikan saya rasa sudah berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat."

“Gol kedua itu adalah dari pergerakan menyerang yang indah. Kami menggerakkan bola dengan cepat sekali dari kanan ke kiri dan saya senang Lorenzo (Insigne) melakukan sentuhan akhirnya,” jelasnya.

Insigne sendiri senang telah menciptakan gol tetapi yang lebih penting menurut dia adalah kekuatan tim.

"Kekuatan kami adalah kelompok, pelatih telah menciptakan sebuah kelompok pemain yang hebat yang tidak ada starter dan pemain pengganti dan masing-masing dari kami selalu siap memberikan pengorbanan kepada rekan-rekan kami," kata Insigne.

"Menang itu yang paling penting, jika saya mencetak gol, itu makin baik. Ini sungguh malam yang hebat," sambung Insigne.

 

Sumber: Antara, UEFA

 

(Jakartatodaynews.com)