Home Peristiwa Polisi Masih Belum Temukan Pemasok Narkoba ke Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Polisi Masih Belum Temukan Pemasok Narkoba ke Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Kriminal

SHARE
Polisi Masih Belum Temukan Pemasok Narkoba ke Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Caption Gambar: Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani saat pernyataan minta maaf di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Polisi dari Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat masih kesulitan menangkap pemasok sabu terhadap ZA, supir dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Upaya perburuan yang dilakukan beberapa hari kepada pelaku pun menemui jalan buntu setelah titik terang tak kunjung di dapat. 

Meski demikian, pencarian terhadap pelaku masih dilakukan dengan menyelidiki ZA.

"Namun sampai saat ini kami masih terus melakukan penyelidkan dari data data yang sudah kami dapat," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga, Sabtu (10/7/2021).

Panji, panggilan akrabnya, mengungkapkan belum diketahuinya identitas pelaku lantaran ZA yang mengambil barang tersebut tak pernah bertemu langsung dengan pengedarnya.

BACA JUGA : Ultimatum Kaum Elite, Kombes Hengki : Tunggu waktu, akan kami tangkap

"Melainkan barang itu ditaro di suatu tempat istilahnya ditempel," katanya.

Meski demikian, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidkan, beberapa orang telah dimintai keterangan demi mengetahui identitas pelaku. 

"Mudah mudahan dapat mengungkap atau menangkap siapa pengedar barang tersebut ke 3 tersangka yang sudah kami amankan tadi," tutupnya.

(Jakartatodaynews.com)