Home Bola Prediksi Denmark vs Finlandia: Menanti Debut Pertama Finlandia di Euro 2020

Prediksi Denmark vs Finlandia: Menanti Debut Pertama Finlandia di Euro 2020

Piala Eropa Grup B

SHARE
Prediksi Denmark vs Finlandia: Menanti Debut Pertama Finlandia di Euro 2020

Caption Gambar: Timnas Finlandia saat menjajal lapangan. Finlandia bakal menjalani debut pertamanya di Piala Eropa 2020. (Foto UEFA)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Laga pertama Grup B Piala Eropa 2020 mempertemukan antara Denmark vs Finlandia di Stadion Parken, Copenhagen, Sabtu (12/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Bermaterikan kekuatan pemain yang merata di setiap lini, Denmark bisa membuat Finlandia kehilangan poin, apalagi Denmark bermain di hadapan publiknya sendiri. 

Meski diunggulkan, Pelatih Denmark Kasper Hjulmand mengatakan bahwa anak asuhnya harus tetap waspada. 

Segala persiapan bagus tersebut akan menjadi percuma jika mereka tak bisa mengubahnya menjadi kemenangan di pertandingan nanti.

Finlandia menjadi satu-satunya negara yang akan menjalani debutnya di gelaran Euro 2020.

Finlandia memang bukan tim besar yang difavoritkan di Piala Eropa. Tidak ada nama besar seperti Jari Litmanen, tapi Teemu Pukki dan kawan-kawan bakal mengandalkan kolektivitas di setiap pertandingan.

Finlandia tentu ingin memulai aksinya dengan hasil terbaik di ajang ini. 

“Kami akan menghadapi lawan yang tidak mudah. Denmark sedang berada dalam kondisi bagus jelang pertandingan nanti. Jika kami ingin meraih poin, kami harus bisa bermain dengan kemampuan terbaik," kata striker Finlandia Teemu Pukki.

Perkiraan Susunan Pemain:

Denmark: Kasper Schmeichel; Daniel Wass, Andreas Christensen, Simon Kjaer, Joakim Maehle; Pierre-Emile Hojbjerg, Thomas Delaney; Christian Eriksen, Yussuf Poulsen, Martin Braithwaite; Kasper Dolberg. 

Pelatih: Kasper Hjulmand

Finlandia: Lukas Hradecky; Paulus Arajuuri, Joona Toivio, Daniel O’Shaughnessy; Nikolai Alho, Jere Uronen, Tim Sparv, Glen Kamara, Joni Kauko; Robin Lod, Teemu Pukki. 

 

Pelatih: Markku Kanerva

 

 

(Jakartatodaynews.com)