Home Bola Prediksi Sampdoria vs AC Milan: Optimistis Bawa Pulang 3 Poin

Prediksi Sampdoria vs AC Milan: Optimistis Bawa Pulang 3 Poin

Liga Italia

SHARE
Prediksi Sampdoria vs AC Milan: Optimistis Bawa Pulang 3 Poin

Caption Gambar: Pemain AC Milan saat berlatih melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris. (Foto AC Milan)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA – AC Milan akan menjalani laga perdananya di Serie A melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Selasa (24/8/2021) pukul 01.45 WIB.

Jelang laga nanti, skuad Milan bakal didominasi para pemain muda. Nama-nama seperti Sandro Tonali, Brahim Diaz, dan Rafael Leao diproyeksikan jadi pilar Rossoneri untuk beberapa tahun ke depan. Meski banyak memiliki pemain muda, Stefano Pioli tampak masih membutuhkan pemain berpengalaman.

Setelah menggaet Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic musim lalu, mereka kembali merekrut striker berusia di atas 30 tahun, Olivier Giroud. Kontribusi pemain timnas Perancis tersebut langsung terlihat di laga uji coba pramusim.

Dalam laga melawan Panathinaikos, Giroud menjadi pahlawan kemenangan dengan torehan 2 golnya. Milan memang kehilangan kiper andalan mereka Gianluigi Donnarumma, tetapi lantas menggaet kiper yang turut membawa Lille menjuarai Ligue 1 musim lalu, Mike Maigan.

”Saya pikir ini adalah AC Milan terkuat yang saya miliki. Para pemain jauh lebih sadar dan berkembang, saya telah menemukan orang-orang seperti Tonali dan Leão lebih dewasa,” kata pelatih AC Milan Stefano Pioli dikutip Football Italia.

Dengan kualitas skuad seperti itu, pelatih berusia 55 tersebut optimistis mampu memenangkan setiap pertandingan, termasuk melawan Sampdoria nanti.

Laga nanti sekaligus bakal jadi ajang adu ketajaman antara striker kawakan Milan Olivier Giroud dengan Fabio Quagliarella milik Il Samp. Namun, Milan sendiri patut waspada dengan skuad tuan rumah.

Terlebih, Sampdoria bakal menantang Milan dengan kebugaran skuad yang optimal. Tidak ada cedera yang membekuk pasukan Roberto D'Aversa ini. Sebaliknya, Milan dipastikan tidak akan diperkuat oleh Frank Kessie dan juga bomber senior Zlatan Ibrahimovic. Keduanya masih belum pulih dari cedera.

Sampdoria: Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Yoshida Maya, Omar Colley, Tommaso Augello; Morten Thorsby, Albin Ekdal; Antonio Candreva, Manolo Gabbiadini, Mikkel Damsgaard; Fabio Quagliarella.

AC Milan: Mike Maignan; Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Ismael Bennacer; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud.

 

(Jakartatodaynews.com