Home Bola Prediksi Swedia vs Slovakia: Laga Tidak Akan Berjalan Mudah

Prediksi Swedia vs Slovakia: Laga Tidak Akan Berjalan Mudah

Euro 2020

SHARE
Prediksi Swedia vs Slovakia: Laga Tidak Akan Berjalan Mudah

Caption Gambar: Swedia akan tampil ngotot untuk meraih tiga poin dan mengamankan lolos ke babak selanjutnya. (Foto UEFA)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Pertandingan Grup E Euro 2020 antara Swedia vs Slovakia akan tersaji di Stadion Saint-Petersburg, Jumat (18/6/2021) pukul 20.00 WIB.

Diprediksi laga tersebut tidak akan berjalan mudah meski masing-masing yakin bisa menuntaskan pertandingan dengan kemenangan.

Slovakia berbekal kemenangan 2–1 atas Polandia, akan tampil percaya diri. Tapi, Slovakia juga kemungkinan akan jauh lebih sulit mendapatkan poin dari Swedia. 

“Bisa mengalahkan Polandia menjadi hal yang luar biasa. Namun, itu baru pertandingan pertama kami. Lawan berikutnya tidak akan lebih mudah dan kami harus benar-benar berjuang untuk meraih kemenangan lagi," ucap pemain Slovakia Lukas Haraslin dikutip laman resmi UEFA.

Sementara itu dari kubu Swedia, pendekatan berbeda tentu mesti mereka lakukan dalam laga ini dibanding ketika berhadapan dengan Spanyol. Menghadapi Spanyol, Swedia lebih banyak tertekan dan jarang menguasai bola. 

Kefleksibelan taktis menjadi ciri kualitas tim Janne Andersson yang memaksa Spanyol hanya memetik satu poin 

Situasi berbeda bisa jadi akan dialami saat menghadapi Slovakia. Dominasi permainan dan inisiatif melakukan serangan semestinya mereka lakukan mengingat kualitas kedua tim yang tidak jauh berbeda.

“Saya pikir kami akan lebih sering menguasai bola ketika melawan Slovakia. Ketika itu terjadi, kami harus bisa berbuat lebih banyak. Namun, untuk pertahanan, kami harus bermain impresif seperti ketika melawan Spanyol," ucap Albin Ekdal, gelandang Swedia.

Perkiraan Susunan Pemain

Swedia: Robin Olsen; Emil Krafth, Victor Lindelof, Marcus Danielson, Ludwig Augustinsson; Kristoffer Olsson, Sebastian Larsson, Viktor Claesson, Emil Forsberg; Alexander Isak, Marcus Berg.

Slovakia: Martin Dubravka; Peter Pekarik, Lubomir Satka, Milan Skriniar, Tomas Hubocan; Patrik Hrosovsky; Juraj Kucka, Robert Mak, Lukas Haraslin, Marek Hamsik; Ondrej Duda.

 

(Jakartatodya.co.id)