Home Bola Resmi! Lionel Messi Meninggalkan Barcelona

Resmi! Lionel Messi Meninggalkan Barcelona

Bursa Transfer

SHARE
Resmi! Lionel Messi Meninggalkan Barcelona

Caption Gambar: Lionel Messi bersama para pemain Paris Saint-Germain. (Foto Twitter)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Barcelona, salah satu bintang mereka Lionel Messi memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di klub Catalan tersebut.

Meski sempat simpang siur, beberapa waktu lalu Messi dikabarkan menyetujui kontrak baru yang ditawarkan Barcelona dengan pemotongan gaji hingga 50 persen. 

Namun, tiba-tiba Messi hampir tidak mungkin memperpanjang kontrak dan siap pergi dari Barcelona. 

Dalam pernyataan resmi klub, meskipun Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua pihak untuk menandatangani kontrak baru pada hari ini waktu Spanyol, tetapi tidak dapat terjadi karena hambatan keuangan dan peraturan La Liga.

Akibat dari situasi ini, Messi tidak boleh tinggal di Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyesal bahwa keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi.

“FC Barcelona dengan sepenuh hati menyampaikan rasa terima kasih kepada pemain untuk kontribusinya kepada klub dan mengharapkan dia semua yang terbaik untuk masa depan dalam kehidupan pribadinya dan profesional,” tulis pernyataan Barcelona.

 

(Jakartatodaynews.com)