Home Peristiwa Terpilih Jadi Ketum KAHMI Jaya, Boim Pastikan Siap Sinergi Kawal Jakarta

Terpilih Jadi Ketum KAHMI Jaya, Boim Pastikan Siap Sinergi Kawal Jakarta

KAHMI JAYA

SHARE
Terpilih Jadi Ketum KAHMI Jaya, Boim Pastikan Siap Sinergi Kawal Jakarta

Caption Gambar: M. Ichwan Ridwan alias Boim Ketua Terpilih KAHMI JAYA pada Muswilub di Cikini, Jakarta Pusat

JAKARTATODAYNEWS -Jakarta- Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (MW KAHMI) Jaya telah menggelar Musyawarah Luar Biasa (Muswilub) untuk memilih Ketua Umum sisa periode 2022-2027 yang dilaksanakan di hotel Alia, Cikini, Jakarta Pusat. 

Terpilih sebagai Ketua adalah M. Ichwan Ridwan alias Boim mengalahkan calon lain yakni Judhi Pramady. Boim menyatakan kesiapannya untuk sinergi mengawal pembangunan Jakarta di bawah kepemimpinan Penjabat (PJ) Gubenur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono sebagaimana cita Provinsi Sukses Jakarta untuk Indonesia.

"Alhamdulillah atas kepercayaan kepada saya untuk memimpin MW KAHMI Jaya. Sebagai kader yang diciptakan untuk siap berkiprah dimana pun," kata Boim ditemui selesai acara Muswilub, Sabtu (14/10/2023).

Boim menyampaikan, KAHMI Jaya akan turut sinergi mengawal pembangunan Jakarta yang saat ini sudah tidak lagi menjadi Ibu Kota. Menurutnya, status Daerah Khusus yang akan disandang nanti, tidak menyurutkan semangat KAHMI untuk terus berkontribusi.

"Sebagaimana cita Provinsi DKI, Sukses Jakarta untuk Indonesia, tentu pun ini jadi spirit saya untuk mengawal pembangunan dan bersinergi dengan Pemprov dibawah komando Pak PJ Gubernur Heru," katanya.

Komisaris BUMD Jakarta Tourisindo (Jaktour) ini menegaskan bahwa KAHMI Jaya memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang siap berkiprah di mana pun baik di pemerintahan, partai politik, parlemen, lembaga pendidikan, maupun tempat lainnya.

“KAHMI dididik untuk memiliki daya cipta dan kreatifitas di masyarakat. Karena itu harus bisa memberikan warna yang positif bagi masyarakat," kata Boim.

Sebagai informasi, peserta Muswilub KAHMI JAYA ini diikuti oleh 8 Majelis Daerah (MD) dan 15 Majelis Rayon (MR) yaitu;

MD Kahmi Jakarta Pusat
MD Kahmi Jakarta Timur
MD Kahmi Jakarta Barat
MD Kahmi Jakarta Selatan
MD Kahmi Jakarta Utara
MD Kahmi Jakarta Kepulauan seribu
MD Kahmi Jakarta Depok
MD Kahmi Jakarta Tangerang Selatan

MR Univ. Universitas Negeri Jakarta
MR. Krisnadwipayana
MR Trisakti
MR Univ. Islam Asyafi'iyah
MR UIC Jakarta
MR Univ. Terbuka
MR.Univ. Usakti
Bpk. Borobudur
MR. Universitas. Bungkarno
MR. IISP
Bpk. Mercu Buana
MR. PTIQ
MR. APLIKASI
MR. Universitas. 
MR Nasional PTID