Home Nasional Tinjau Vaksinasi Pelajar, Ini Pesan Jokowi

Tinjau Vaksinasi Pelajar, Ini Pesan Jokowi

Vaksinasi Covid

SHARE
Tinjau Vaksinasi Pelajar, Ini Pesan Jokowi

Caption Gambar: Presiden Joko Widodo. Sumber: Humas Sekretariat Kabinet

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berdialog dengan beberapa pelajar yang mengikuti vaksinasi di sejumlah sekolah, di antaranya SMPN 103 Cijantung dan SMAN 39 Cijantung, Jakarta serta SMAN 1 Sentani, Papua dan SMAN 1 Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Kepada para pelajar tersebut, Kepala Negara berpesan agar terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah divaksinasi, termasuk dalam mengikuti pembelajaran tatap muka.

“Nanti kalau sudah diperbolehkan sekolah tatap muka, belajar tatap tatap muka, tetap pakai masker, enggak boleh dilepas, kemudian jaga jarak, kalau ingin bicara dengan teman-temannya tetap jaga jarak, juga jangan berkerumun. Ini harus kita mulai harus disiplin semuanya anak-anakku, karena pandemi COVID-19 ini belum berakhir,” kata dia dalam keterangannya, Rabu, 14 Juli 2021.

BACA JUGA: Jokowi Tinjau Vaksinasi Pelajar dan Vaksinasi Door to Door

BACA JUGA: BIN Gelar Vaksinasi Door to Door di 14 Provinsi

Presiden juga berpesan agar para pelajar tersebut tetap bersemangat dalam menuntut ilmu, meskipun di tengah pandemi saat ini.

“Semuanya anak-anakku tetap semangat belajar, jangan kendur, baik belajar online maupun nanti belajar tatap muka kalau sudah diperbolehkan,” pesannya.

BACA JUGA: Sebanyak 446 Orang Meninggal saat Isoman di 12 Wilayah Jawa Barat

BACA JUGA: Bantu Pasien Isoman, Ini Langkah yang Diambil Ridwan Kamil

Tak hanya bagi para pelajar, Kepala Negara juga mengingatkan agar vaksinasi diberikan bagi para pendidik dan tenaga kependidikan. 

“Saya hanya ingin menyampaikan agar setelah anak-anak semuanya divaksinasi, juga tolong dicek agar guru, petugas-petugas sekolah, jangan sampai ada yang terlewat vaksinasinya,” tandasnya.

(Jakartatodaynews.com)