Home Perkotaan Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan se-Jakarta Selatan Serahkan Masker Hingga Vitamin Ke Pemkot Jaksel

Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan se-Jakarta Selatan Serahkan Masker Hingga Vitamin Ke Pemkot Jaksel

Bantuan Covid-19

SHARE
 Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan se-Jakarta Selatan Serahkan Masker Hingga Vitamin Ke Pemkot Jaksel

Caption Gambar: Bantuan Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan se-Jakarta Selatan di posko PPKM Kantor Walikota Jakarta Selatan, Selasa (13/7/2021). Sudin Kominfotik Jaksel

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan menerima bantuan seperangkat sarana penanganan COVID-19 dari Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan se-Jakarta Selatan.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, di posko PPKM Kantor Walikota Jakarta Selatan, Selasa (13/7/2021). 

Pada kesempatan itu, Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, mengucapkan terima kasih seluruh Cabang Kantor BPJS Ketenagakerjaan di wilayah Jakarta Selatan atas bantuan tersebut.

"Ini merupakan bentuk kolaborasi antara pemerintah dengan berbagai sektor dalam penanganan COVID-19. Nantinya, bantuan akan kembali didistribusikan kepada warga yang membutuhkan," ujarnya. 

BACA JUGA : 62 Persen Warga Jakarta Sudah di Vaksin

BACA JUGA : Ribuan Orang Terima Vaksin di Unika Atma Jaya
Sementara, Kepala Unit BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Mampang Ali Mugni mengatakan, bantuan yang diberikan terdiri dari alat pelindung diri, masker, hand sanitizer, sarung tangan, dan vitamin.

"Jadi bantuan ini kita berikan sebagai bentuk kepedulian kami dari BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Selatan, dengan bantuan ini semoga penanganan COVID-19 dapat terkendali dengan baik," tandasnya.

(Jakartatodaynews.com)