Home Perkotaan 62 Persen Warga Jakarta Sudah di Vaksin

62 Persen Warga Jakarta Sudah di Vaksin

Vaksinasi Covid-19

SHARE
62 Persen Warga Jakarta Sudah di Vaksin

Caption Gambar: Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, memonitoring pelaksanaan vaksinasi di One Belpark Mall, Selasa (13/7/2021). Sudin Kominfotik Jaksel.

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, memonitoring pelaksanaan vaksinasi di One Belpark Mall, Selasa (13/7/2021).

Ariza mengatakan, untuk hari ini jumlah warga yang tervaksin mencapai 1.200 orang.

Jumlah tersebut bisa membantu jajaranya untuk terus menggenjot vaksinasi bagi warga DKI Jakarta.

Dirinya menyebutkan, kegiatan vaksinasi di mal dapat membantu dan berkontribusi bagi Provinsi DKI Jakarta, untuk mencapai target vaksinasi yang diberikan oleh pemerintah pusat.

Pihak ketiga juga turut dilibatkan dalam vaksinasi, salah satunya adalah Inkindo DKI Jakarta.
BACA JUGA : Ribuan Orang Terima Vaksin di Unika Atma Jaya

BACA JUGA : Mall dan Apartemen di Jaksel Gelar Vaksinasi Covid-19

"Sekarang DKI Jakarta sudah lebih dari 62 persen warga yang tervaksin. Kepada warga DKI Jakarta, segera mengikuti program vaksin di mana pun berada, karena sekarang, vaksinasi tidak berdasarkan domisili. Bisa melalui aplikasi atau datang langsung,"kata Ariza yang didampingi Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin, serta Camat Cilandak Mundari.

Sementara, Perwakilan Inkindo DKI Jakarta, Imam mengatakan, vaksinasi yang digelar di One Belpark Mall ini, merupakan hasil kolaborasi antara pihaknya dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
 

"Ini merupakan kolaborasi antara Inkindo DKI Jakarta dengan Pemprov DKI Jakarta. Sudah 1.000 lebih orang yang telah mendaftar, baik itu warga, maupun pekerja," singkatnya.

Sementara itu, salah satu penerima vaksin M Syaifudin menjelaskan tidak lama untuk mendapatkan vaksin di lokasi. Ia datang sejak pukul 08:00 WIB dan divaksin sekitar pukul 08:30 WIB.

"Gak lama kok nunggunya, saya bawa KTP saja bisa langsung divaksin. Ya nunggu setengah jam masih wajar lah karena kan butuh persiapan, "ujarnya.

(Jakartatodaynews.com)