Home Komunitas Relawan Timbul Sehati Indonesia Gelar Momen Syukuran dan Doa Bersama 10 Tahun Pengabdian Jokowi

Relawan Timbul Sehati Indonesia Gelar Momen Syukuran dan Doa Bersama 10 Tahun Pengabdian Jokowi

Relawan

SHARE
Relawan Timbul Sehati Indonesia Gelar Momen Syukuran dan Doa Bersama 10 Tahun Pengabdian Jokowi

Caption Gambar: Tim 7 Jokowi Relawan Timbul Sehati Indonesia syukuran 10 Tahun Pengabdian Jokowi sebagai Presiden

JAKARTA - Tak terasa, Presiden Joko Widodo sudah memimpin Indonesia selama dua priode atau 10 tahun dan sudah banyak pembangunan dilakukan.

Relawan Timbul Sehati Indonesia (Tim 7 Jokowi) menggelar doa bersama dan syukuran di kawasan Bendungan Hilir Pejompongan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2024) malam.

Syukuran dan doa bersama ini untuk memberikan apresiasi ke Jokowi atas 10 tahun pengabdian diri untuk bangsa dan negara Indonesia.

"Acara tasyakuran ini merupakan momen syukuran dan bentuk ucapan terima kasih kami kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang telah memimpin Indonesia selama 10 tahun," ujar Sudiro, selaku Ketum Timbul Sehati Idonesia (Tim 7 Jokowi), Sabtu.

Sudiro juga mengucapkan selamat bekerja kepada pasangan Prabowo-Gibran yang telah terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2024-2029.

Sebab, besok Prabowo-Gibran akan dilantik dan disambut meriah oleh masyarakat khususnya para pendukung yang telah menanti sejak beberapa bulan lalu.

“Tentunya saya mengucapkan selamat bekerja ke pak Prabowo dan Mas Gibran, semoga lebih maju dan baik lagi demi menuju Indonesia emas tahun 2045," tegasnya.

Sudiro mengaku, pihaknya akan tetap mendukung presiden terpilih Prabowo-Gibran selama lima tahun mendatang. VIR