Home Selebriti Posting Foto Dona Lagi Tidur, Darius Bikin Warganet Baper

Posting Foto Dona Lagi Tidur, Darius Bikin Warganet Baper

Kisah Selebrities

SHARE
Posting Foto Dona Lagi Tidur, Darius Bikin Warganet Baper

Caption Gambar: Tangkapan layar postingan Darius saat membagikan istrinya Donna tidur pada instagram pribadinya, Kamis (15/7/2021). (sumber : instagram)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Presenter bola, Darius Sinathrya K membagikan moment romantisnya melalui akun instagram, @darius_sinathrya, Kamis (15/7/2021). 

Sejumlah warganet terkesima dan iri dengan postingan yang dilakukan Darius, melalui laman komentar mereka mengungkapkan keinginannya berpose seperti yang dilakukan Darius. 

"Biasanya @dagnesia memang selalu tidur lebih cepat. Sementara gw biasa tidur 3-4 jam setelahnya, di antara jam 12-2. Setelah beres sama semua kerjaan, gw punya waktu “me time” buat sekedar nonton series atau film atau baca," kata Darius dalam captionnya di akun instagramnya. 

Dalam postingan itu memperlihatkan Istrinya, Donna Agnesia tampak terlelap tidur memuluk guling, sementar Darius sendiri terlihat terkesima dengan terus memandang Donna, postingan ini pun terlihat sangat romantis. 

"Tapi klo posisi tidur Donna lagi seperti ini, jadi kesempatan berharga buat memperhatikan setiap detail wajah anggun wanita yang begitu sayang sama gw," tambah Darius.

BACA JUGA : DPO Pengeroyok Polisi di TB Simatupang Diamankan Jatanras Polda

Dengan moment semacam ini, Darius memanfaatkannya sebagai momen untuk merefleksikan hubungan dirinya bersama Donna. Menurutnya, banyak memori yang muncul dan selalu bikin dirinya tersenyum bahagia, kadang bercampur haru. 

Moment itu membuat dirinya merasa beruntung bisa ketemu dan akhirnya hidup bersama Donna. 

"Momen untuk membayangkan apa yang bisa gw lakukan untuk membuat Donna lebih bahagia, untuk mewujudkan mimpi2 kami," katanya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan dengan ini dirinya bisa mengintropeksi dirinya agar bisa menjadi pendamping yang lebih baik lagi.

"Maaf ya sayang, difoto lagi pas tidur ????✌️," ucapnya diakhir komentar.

BACA JUGA : Tingkatkan SDM, Perbasi Gelar Webinar Kepelatihan Bola Basket 3x3

Postingan Darius kini menjadi perbincangan warganet, tercatat hingga 18 jam terposting, 85 ribu orang telah menyukai postingan ini. 

"Idaman banget ❤️❤️," kata @nrohmaniyah.

Selain itu banyak warganet yang kemudian dibuat baper dengan postingan Darius, tanpa malu mereka mengungkapkan keinginannya seperti yang dilakukan Darius terhadap Donna.

"Ko aku yang jadi Baper," tambah @chathariny_ngl.

"Masyaallah????begitu mencintai dan menyayangi bang darius ke mba dona semoga sehat sllu ????????," timpal @emy_velov. 

(Jakartatodaynews.com)