Home Perkotaan Rumah Sosial Kutub Bantu Sebar APD dan Isoman Kit di Kelurahan Kebagusan

Rumah Sosial Kutub Bantu Sebar APD dan Isoman Kit di Kelurahan Kebagusan

Bantuan Covid-19

SHARE
Rumah Sosial Kutub Bantu Sebar APD dan Isoman Kit di Kelurahan Kebagusan

Caption Gambar: Sekretaris Kelurahan Kebagusan M Yohan menerima bantuan dari Yayasan Sosial Rumah Kutub di Kelurahan Kebagusan, Jumat (16/7/2021)

Jakartatodaynews.com,JAKARTA  - Kolaborasi dalam penanganan Covid-19 terus di upayakan pemerintah untuk menekan angka penyebaran. Bantuan berbagai pihak terus di upayakan untuk memaksimalkan penanganan pandemi yang makin mengkhawatirkan.

Salah satu kolaborasi terwujud di Kelurahan Kebagusan Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pihak kelurahan menerima bantuan penanganan virus COVID-19 dari Yayasan Sosial Rumah Kutub.

Sekretaris Kelurahan Kebagusan M Yohan mengatakan, pihanya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Rumah Kutub atas bantuan tersebut.

Bantuan yang berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Isoman Kit itu nantinya digunakan untuk penanganan COVID-19.

"Dimasa pandemi kolaborasi berlanjut dengan pengiriman bantuan dari Rumah Sosial Kutub, Sebanyak 10 unit Alat Pelindung Diri (APD) dan selusin Isoman Kit diterima Kelurahan Kebagusan," ujar Yohan, Jumat (16/7/2021).

BACA JUGA : Wagub DKI Optimis Vaksinasi Capai Target

BACA JUGA : Ariza Sebut DKI Jakarta Selalu Lebihi Target Vaksinasi Harian

Ditambahkan Yohan, Sosial Rumah Kutub diketahui sudah menjalin kerjasama di berbagai sektor, salah satunya mendukung program Bank Sampah dan Urban Farming di RW 03. 

Sosial Rumah Kutub juga telah berkolaborasi dengan Kelurahan Kebagusan dalam program kampung tersenyum.

" Kami dari Kelurahan Kebagusan mengapresiasi kemitraan dengan Rumah Sosial Kutub, ketika menghadapi Covid masih berkolaborasi menyalurkan bantuan yang dibutuhkan," tandasnya.

(Jakartatodaynews.com)