Home Lainnya Belum Dirilis, Sutradara James Wan Bocorkan Sekuel Film Aquaman?

Belum Dirilis, Sutradara James Wan Bocorkan Sekuel Film Aquaman?

Film DC

SHARE
Belum Dirilis, Sutradara James Wan Bocorkan Sekuel Film Aquaman?

Caption Gambar: Sutradara James Wan mengunggah bocoran sekuel film Aquaman di akun Instagram pribadinya. (Foto Instagram James Wan)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Penggemar film DC dihebohkan oleh postingan akun Instagram @creepypuppet yang tiada lain akun sutradara James Wan.

Wan mengumumkan judul sekuel film Aquaman: The Lost Kingdom. Wan mengunggah foto yang membuat keterangan dirinya sebagai sutradara dalam rapat produksi.

Terlihat pula sebuah layar yang memuat tulisan 'Aquaman And The Lost Kingdom.'

Tidak ada keterangan lain yang diberikan Wan dalam unggahan itu. Pada kolom keterangan ia hanya menuliskan keterangan singkat berbunyi 'air pasang naik.'

Sebelumnya, rumah produksi Warner Bros mengumumkan sekuel Aquaman akan rilis pada 16 Desember 2022. Namun, tanggal perilisan masih bisa berubah bila pandemi masih melanda dunia.

Aktor Jason Momoa kembali memerankan karakter Arthur Curry alias Aquaman dalam sekuel.

Sampai saat ini baru Amber Heard yang dipastikan kembali dalam sekuel Aquaman sebagai Mera. Keterlibatannya dalam film itu tidak terpengaruh masalah hukum dengan mantan suaminya, Johnny Depp.

Wacana sekuel muncul setelah Aquaman menjadi salah satu film terlaris DC. Film yang dirilis pada tahun 2018 tersebut berhasil meraup pendapatan lebih dari US$1 miliar selama penayangannya.

Diberitakan NME, kemungkinan besar jumlah keuntungan tersebut menjadi salah satu alasan Warner Bros. dan DC Entertainment siap menggarap sekuel.

Capaian Aquaman ini menjadi yang pertama kali bagi DC setelah film The Dark Knight Rises (2012) meraup pendapatan sebesar US$1,08 miliar dan The Dark Knight (2008) sebesar US$1,004 miliar.

Secara keseluruhan, Aquaman menjadi film kelima rilisan 2018 mencapai angka US$1 miliar setelah Avengers: Infinity War, Black Panther, Jurassic World: Fallen Kingdom, dan Incredibles 2.

 

Sumber: CNN Indonesia

 

 

(Jakartatodaynews.com)