Home Peristiwa Dikejar Massa, Kendaraan Fortuner Ini Mau Kabur Lewat Gerbang Tol Ciledug 2

Dikejar Massa, Kendaraan Fortuner Ini Mau Kabur Lewat Gerbang Tol Ciledug 2

kriminal

SHARE
Dikejar Massa, Kendaraan Fortuner Ini Mau Kabur Lewat Gerbang Tol Ciledug 2

Caption Gambar: Mobil Fortuner B 1218 PJS dikejar warga hingga ke Gerbang Tol Ciledug 2, Petukangan, Jakarta Selatan, setelah menabrak gerobak tukang gorengan, Selasa (1/6/2021) dini hari. (Istimewa)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Mobil Fortuner B 1218 PJS dikejar warga hingga ke Gerbang Tol Ciledug 2, Petukangan, Jakarta Selatan, Selasa (1/6/2021) dini hari.

Kanit Laka Lantas Wil Jakarta Selatan, Iptu Mulyadi mengatakan, awalnya kendaraan itu dikejar dari arah Tangerang selatan usai tabrak gerobak gorengan.

Fortuner itu menabrak gerobak ketika ingin memutar balikan kendaraan di sana dan aksi ini pun sempat viral di instagram @Jakartatodaynews.com.

"Setelah membentur itu (tabrak gerobak), mereka tidak berhenti jalan lagi dikejar sama masa," tegas dia Selasa (1/6/2021).

Kemudian dikejar oleh warga sampai masuk ke wilayah Jakarta Selatan dan tepatnya di depan Kampus Budi Luhur kendaraan ini serempet sepeda motor N-Max.

Bukannya berhenti, kendaraan itu malah terus menancap pedal gas sampai pintu gerbang Ciledug 2, Petukangan, Jakarta Selatan.

"Di pintu tol dihentikan massa atau pengendara motor yang lainnya, terus kemudian kasusnya kita tangani," terangnya.

Akibat kejadian itu, kendaraan N-MAX mengalami luka ringan dan kendaraan pun megalami kerusakan paska jatuh diserempet Fortuner.

"Jadi gini karena melihat persoalan lukannya ringan berarti ya gak kita tahan," ungkapnya. 

"Kita ambil keterangan, sudah tapi proses hukum tetap berjalan, sambil nanti kita mintai keterangan untuk penumpangnya juga penumpang motornya," Sambungnya.

Pengemudi Fortuner ini dikabarkan sempat dikeroyok oleh massa di Gerbang Tol Ciledug 2, Petukangan, Jakarta Selatan.

Sebab massa ini merasa kesal dengan aksi pelaku yang malah kabur bukannya minta maaf karena menabrak gerobak dan sepeda  motor N-MAX.

"Seharusnya setelah kejadian mencari atau melapor polisi terdekat untuk minta perlindungan, pengemudi informasi sempat dikeroyok juga sama penumpang massa di situ," tutup dia.

(Jakartatodaynews.com)