Home Nusantara Ini Tujuan Sandiaga Uno Perintahkan Wali Kota Singkawang untuk Membuat Event Berskala Internasional

Ini Tujuan Sandiaga Uno Perintahkan Wali Kota Singkawang untuk Membuat Event Berskala Internasional

Pariwisata

SHARE
Ini Tujuan Sandiaga Uno Perintahkan Wali Kota Singkawang untuk Membuat Event Berskala Internasional

Caption Gambar: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatrif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno dan Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie. (Kolase Jakartatoda.co.id/Wikipedia)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatrif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memberikan tugas ke Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie.

Tjhai Chui Mie ditugasi pria yang akrab dengan sapaan Sandiaga Uno atau Sandi Uno untuk membuat event berskala internasional di Kota Singkawang.

Menurut Sandiaga Uno, dengan menggelar event berskala internasional di Kota Singkawang dapat membawa semangat Bhineka Tunggal Ika.

Selain itu, dengan event berskala internasional tersebut, dapat memperlihatkan jika Indonesia sangat menghargai perbedaan dan menjunjung tinggi persatuan.

Hal tersebut diungkap Sandiaga Uno melalui akun Instagramnya di @sandiuno, Rabu (16/6/2021).

"Dalam Rapat Kolabor-Aksi bersama sejumlah Pemerintah Daerah, saya memberi arahan dan menugaskan Ibu Wali Kota Singkawang, Thjai Chui Mie, untuk membuat event berskala Internasional, yang membawa semangat Bhinneka Tunggal Ika.

Tunjukan bahwa Indonesia sangat menghargai perbedaan dan menjunjung tinggi persatuan.

Sudahi narasi-narasi memecah belah, karena kunci dari pemulihan ekonomi nasional ialah bersatu padu dan berkolaborasi demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

Dan, kunci untuk menang melawan covid adalah dengan menggerakkan dan memulihkan perekonomian.

#Kolaboraksi
" tulis akun Instagram @sandiuno dikutip Jakartatodaynews.com.

(Jakartatodaynews.com)