Home Selebriti Jessica Iskandar Putar Pesan Suara dari Marshanda, Bahas Nia Ramadhani Dihujat Publik

Jessica Iskandar Putar Pesan Suara dari Marshanda, Bahas Nia Ramadhani Dihujat Publik

Kabar Seleb

SHARE
Jessica Iskandar Putar Pesan Suara dari Marshanda, Bahas Nia Ramadhani Dihujat Publik

Caption Gambar: Jessica Iskandar melalui kanal YouTubenya, mengungkap ke publik mengenai isi pesan suara Marshanda, sahabat Nia Ramadhani. Foto Kolase: Marshanda, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar (Instagram @marshanda99/YouTube Jessica Iskandar)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Artis Jessica Iskandar mengungkap rasa prihatinnya terhadap sahabatnya Nia Ramadhani.

Diketahui, Nia Ramadhani dan suami, Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie jadi tersangka kasus penyalagunaan narkoba.

Status tersangka Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama sopirnya berinisial ZN dilakukan kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat.

Jessica Iskandar melalui kanal YouTubenya, mengungkap ke publik mengenai isi pesan suara Marshanda sahabat Nia Ramadhani.

Tak hanya Jessica Iskandar, namun Marshanda turut prihatin atas Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie dipenjara akibat kasus narkoba.

Saat itu, Marshanda mengungkap akan maraknya hujatan yang menghujani Nia Ramadhani yang ditetapkan sebagai tersangka itu.

Menurut Marshanda sebagai sahabat, mengaku tahu mana benar dan salah informasi tentang musibah dialami Nia Ramadhani saat ini.

"Untuk semua teman-teman media, teman-teman di dunia hiburan, dan juga masyarakat yang tau kabar Nia dan Ardi."

"Sebagai sahabat Nia aku tau betul mana tindakan yang benar dan juga mana tindakan yang salah," ucapnya Marshanda di kanal YouTube Jessica Iskandar, dikutip Jakartatoday.coid, Rabu (14/7/2021).

"Aku juga tidak membenarkan perbuatan yang salah, tapi aku ga setuju jika kejadian ini kita jadikan ajang untuk menghujat, menghina dan merendahkan Nia dan Ardi," ujar Marshanda.

Maka dati itu, Marshanda meminta publik untuk memaklumi perbuatan sahabatnya tersebut, meskipun ia tidak membenarkan tindakan yang dilakukan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Nia dan Ardi itu sama sama manusia seperti kita semua, dan bukan berarti Nia dan Ardi sekarang lagi jatuh karena kesalahan sebuah perbuatan yang kita semua tau itu termasuk hal yang tidak patut dicontoh," tegas Marshanda.

"Tapi kita semua harus sadar bahwa kita semua sama juga punya dosa, cacat, kesalahan versi kita masing-masing yang berbeda bentuk kesalahan atau dosanya tuh apa," lanjut Marshanda.

Marshanda juga meminta supaya tidak lagi membesar-besarkan kasus yang menimpa sahabatnya.

Kasus ini, bagi Marshanda bukan hal yang benar dan tidak patut dicontoh.

Namun Marshanda berharap siapapun bisa mengambil hikmah dari kejadian yang menimpa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie itu.

"Jadikan ini sebagai sarana untuk saling memberi kasih, memberi suport, mengambil segala pembelajaran yang bisa kita petik," ucapnya.

(Jakartatodaynews.com)

Video Terkait: