Home Traveling Kembangkan Bisnis Masa Pandemik, Waringin Hotel Luncurkan Hotel Bintang 4 Skala Internasional

Kembangkan Bisnis Masa Pandemik, Waringin Hotel Luncurkan Hotel Bintang 4 Skala Internasional

Hotel Traveling

SHARE
Kembangkan Bisnis Masa Pandemik, Waringin Hotel Luncurkan Hotel Bintang 4 Skala Internasional

Caption Gambar: Ilustrasi Luminor Hotel.

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Memasuki tahun pertama masa pandemik Covid-19, Waringin Hospitality Hotel Group kembali mengembangkan bisnisnya.

Sebuah hotel bintang empat berstaraf internasional bersiap dibangun.di kawasan Sumenep, Madura, Jawa Timur.  

Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group, Metty Yan Harahap mengatakan brand baru bernama 'Luminor Signature Hotel' ini sengaja dibangun menjawab kebutuhan masyarakat.

"Dengan makna yang sangat dalam, akhirnya kami memberikan satu lagi sentuhan yang lebih private dan exclusive bagi para pecinta Luminor Hotel, untuk itu kami mengeluarkan brand baru di tahun 2021 ini dengan nama Luminor Signature Hotel”, kata Metty dalam siaran persnya, Senin (21/6/2021) 

Senada, President Director Waringin Hospitality Herry Suwandi mengatakan, dalam mengembangkan bisnisnya, Waringin Hotel juga mengandeng PT Cahaya Timur Madura menggarap proyek perdana Luminor Signature Hotel.

Berkonsep luxury interior dengan sentuhan local culture yang kental, kesan mewah dan nyaman diberikan oleh tamu yang datang.

"Nantinya hotel di lengkapi dengan fasilitas 120 kamar, ruangan meeting room dan ballroom, kolam renang, gym, kids club, restaurant dan cafe, green landscape, dan lahan parkir yang luas," jelas Herry.
 
Waringin Hospitality Hotel Group yang telah berdiri sejak tahun 2010, hingga pada tahun 2021 saat ini telah berhasil membangun 27 hotel mulai dari hotel bintang 2, bintang 3, hingga resort hotel. 

Hotel itu kini tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti di Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Jember, Sidoarjo, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi.
 
Sementara dengan sebelum membangun 'Luminor Signature Hotel', di tahun 2015, Waringin Hospitality juga telah menciptakan Brand “Luminor Hotel” dengan konsep boutique hotel bintang 3, dan hingga kini telah berkembang menjadi 9 unit Luminor hotel. 

'Luminor Hotel' sendiri mempunyai makna sebagai Hotel modern dengan seni yang expresif dan penuh energy, mencerminkan semangat yang positif dan dapat memberikan kenyamanan bagi para tamu dalam beraktifitas.

(Jakartatodaynews.com)