Home Politik Kevin Wu dan Grace Natali Sambangi Glodok, Dengarkan Aspirasi dan Harapan Warga

Kevin Wu dan Grace Natali Sambangi Glodok, Dengarkan Aspirasi dan Harapan Warga

SHARE
Kevin Wu dan Grace Natali Sambangi Glodok, Dengarkan Aspirasi dan Harapan Warga

Caption Gambar: Kevin Wu dan Grace Natali Sambangi Glodok, Dengarkan Aspirasi dan Harapan Warga. (FOTO: JAKARTA TODAY)

JAKARTATODAY.COM, JAKARTA - Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kevin Wu, dan Grace Natali, melaksanakan kampanye di kawasan Pecinan Glodok, Tamansari, Jakarta Barat pada Rabu (13/12/2023). Kehadiran keduanya disambut antusias oleh warga dan pedagang setempat.

Selain menyusuri gang-gang sempit pemukiman warga, Kevin Wu juga memberikan perhatian khusus kepada para pedagang. Sejumlah pedagang pun berbagi keluh kesahnya, mengharapkan tidak adanya lagi perpecahan dan fanatisme berlebih, seperti yang terjadi pada tahun 2019.

“Kami mendapatkan banyak masukan dari warga, terutama terkait kondisi pemilu. Mereka berharap Pemilu 2024 dapat berlangsung damai tanpa adanya fanatisme berlebih,” ujar Kevin Wu dalam keterangannya kepada pers pada Jumat (15/12/2023).

Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 (Tamansari, Grogol Petamburan, Palmerah, Kebon Jeruk, dan Kembangan) ini secara langsung mendengarkan aspirasi dan keluhan warga.

Dalam rangka kampanyenya, Kevin Wu memastikan bahwa dirinya akan mudah diakses oleh masyarakat ketika nantinya terpilih sebagai anggota DPRD. Ia menegaskan komitmennya untuk tidak melupakan peranannya terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat.

Sama halnya dengan Grace Natali, yang mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Jakarta 3 (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu). Kedua caleg ini turut memperhatikan nuansa perayaan Natal, Imlek, dan tahun baru yang mulai terasa di kawasan tersebut.

“Masyarakat Glodok memang beragam, seperti miniatur kota Jakarta dan Indonesia,” tambahnya.

Beberapa warga menyampaikan harapannya agar Pemilu berlangsung damai sehingga dapat berdampak positif pada perekonomian secara langsung, serta menjadikan Indonesia semakin makmur sesuai dengan cita-cita bersama.**

(JAKARTA TODAY)