Home Peristiwa Lagi, Kebutan Jalan Tumbalkan Seorang Ibu Pejalan Kaki

Lagi, Kebutan Jalan Tumbalkan Seorang Ibu Pejalan Kaki

Berita Viral

SHARE
Lagi, Kebutan Jalan Tumbalkan Seorang Ibu Pejalan Kaki

Caption Gambar: Tangkapan layar kecelakaan sepeda motor di Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (31/7/2021)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Seorang pejalan kaki wanita muda, Atiah harus meregang nyawa usai dirinya terserempat, terpantal, dan tewas di kawasan Kembangan Utara, Jakarta Barat, Jumat (31/7/2021). 

Meski sempat dibawa ke RSUD Tarakan, namun nyawa Atiah tak tersalamatkan. 

Kejadian itupun kemudian viral di media sosial usai akun instagram @jakartainformasi, Sabtu (31/7/2021) dan telah ditonton puluhan ribu pengguna instagram. 

"Sabtu (31/7) seorang Ibu yang berjalan kaki meninggal setelah tertabrak sepeda motor di daerah Kembangan Utara, Jakarta," katanya dalam caption yang ditulis. 

Dalam postingan itu memperlihat seorang ibu yang tengah berjalan kaki sendirian tanpa sengaja ditabrak pemotor yang datang dari arah belakangnya.

BACA JUGA : Berhasil Divaksin, Buibu ini Bakal Ngacir Belanja ke Pasar Tanah Abang

Motor di kecepatan tinggi itu kemudian melaju ke sisi kanan hingga akhirnya menyerempet si ibu yang kemudian terpental beberapa meter. 

Motor sendiri kemudian baru berhenti usai kembali ke tengah jalan dan menabrak motor lainnya. 

"Pemotor dengan kecepatan tinggi diketahui kehilangan kontrol ketika melewati belokan tajam yang akhirnya masuk ke jalur lawan arah dan menabrak korban," tambah si akun. 

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono membenarkan kejadian itu, ia mengatakan bila motor Kawasaki yang menabrak dikemudikan oleh Adam Robani Zazuli, yang bekerja sebagai PJLP Walikota Jakbar. 

"Kendaraan kawasaki ninja melaju dari arah timur menuju ke barat di Jl Kembangan Raya tepatya dekat Alfamart menabrak pejalan kaki yg menyeberang sehingga korban Atiah mengalami luka di bagian kepala memar meninggal dunia setelah mendapat pertolongan di di RSU Tarakan," tutup Kanit menejalaskan kronoligis kejadian. 

(Jakartatodaynews.com)