Home Traveling PPKM Darurat, AirAsia Indonesia Hentikan Sementara Pelayanan Penerbangan Berkode QZ, Berikut Informasi Lengkapnya

PPKM Darurat, AirAsia Indonesia Hentikan Sementara Pelayanan Penerbangan Berkode QZ, Berikut Informasi Lengkapnya

PPKM Darurat

SHARE
PPKM Darurat, AirAsia Indonesia Hentikan Sementara Pelayanan Penerbangan Berkode QZ, Berikut Informasi Lengkapnya

Caption Gambar: Diresmikannya penetapan PPKM darurat Covid-19, maskapai AirAsia menghentikan sementara pelayanan penerbangan dengan kode penerbangan QZ mulai 6 Juli 2021 hingga 6 Agustus 2021. (Instagram @airasiatravels_id)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Dampak diresmikannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM darurat Covid-19, sejumah transportasi massal menghentikan operasionalnya untuk sementara waktu.

Salah satu transportasi itu yakni maskapai AirAsia.

Diinformasikan akun Instagram AirAsia Travel Indonesia di @airasiatravels_id,apabila maskapai AirAsia menghentikan sementara pelayanan penerbangan dengan kode penerbangan QZ.

Nampak @airasiatravels_id mengunggah sebuah foto berisikan pengumuman mengenai layanan penerbangan AirAsia dihentikan sementara dampak PPKM darurat yang diberlakukan pemerintah.

"Sebagaimana dukungan kami terhadap Pemerintah Republik Indonesia dalam upaya menekan laju penyebaran Covid-19 dan sejalan dengan PPKM Darurat Jawa dan Bali, AirAsia Indonesia (Kode Penerbangan QZ) menghentikan layanan penerbangan sementara mulai 6 Juli 2021 hingga 6 Agustus 2021.

Kami memahami kekecewaan dan ketidaknyamanan, serta berbagai pertanyaan kamu terkait pemesanan yang sudah berjalan. Jangan khawatir, kami tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk kamu" tulis unggahan foto informasi AirAsia Indonesia dikutip Jakartatodaynews.com hari ini, Sabtu (3/7/2021).

Sementara, dalam caption feed yang diunggah @airasiatravels_id tersebut, menyampaikan kepada pengguna setia jasa penerbangan AirAsia untuk bisa mengirimkan sejumlah pertanyaan melalui https://air.asia/VBnCq.

"Kami tahu kamu pasti lelah dan bingung, percayalah kami juga.

Impian terbesar kami adalah untuk bisa menerbangkan dan melihat senyuman kamu saat tiba dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

Tapi, keselamatan dan kesehatan kita semua adalah yang utama.

Ini langkah terbaik yang bisa kita lakukan agar pandemi ini cepat selesai.

Tenang saja, kami akan siap sedia untuk menjawab pertanyaan kamu di Layanan Pelanggan kami yang tersedia setiap hari mulai 09.00 hingga 18.00 WIB di https://air.asia/VBnCq

Ikuti terus info terbaru kami di aplikasi super airasia, airasia.com dan sosial media airasia.

Semoga pandemi ini segera usai dan kita bisa bersama lagi.

Salam sehat untuk kita semua!" tulis akun Instagram @airasiatravels_id.

(Jakartatodaynews.com)