Home Nasional Presiden Jokowi: Pandemi Ini Masih Jauh dari Selesai

Presiden Jokowi: Pandemi Ini Masih Jauh dari Selesai

Vaksinasi Covid-19

SHARE
Presiden Jokowi: Pandemi Ini Masih Jauh dari Selesai

Caption Gambar: Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyapa warga di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor yang tengah menjalani vaksinasi Covid-19 massal, Kamis (17/6/2021). (Instagram @jokowi)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Kerap kali muncul pertanyaan di benak kita, kapan pandemi Covid-19 berakhir di Indonesia?

Ya, hingga saat ini pandemi Covid-19 di Indonesia belum berakhir, dan parahnya kasus Covid-19 di Indonesia terus melonjak pesat.

Maka itu, pemerintah pusat gencar menggelar vaksinasi Covid-19 massal di sejumlah wilayah di Indonesia.

Kemarin, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri meninjau vaksinasi massal di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (17/6/2021).

Presiden Jokowi pun mengunggah sebuah foto yang dimana ia bertemu dengan warga yang hendak menjalani vaksinasi Covid-19 di Stadion Pakansari.

Ia mengatakan, vaksinasi Covid-19 massal tersebut berlaku untuk semua kalangan dan digelar di sejumlah titik wilayah di Kabupaten Bogor.

Tak sendiri, ia didampaingi Bupati Bogor Ade Yasin dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Dalam postingannya, Jokowi menganggap hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Vaksinasi bagi warga Bogor hari ini digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, serta di rumah-rumah sakit dan puskesmas di kabupaten itu.

Penerima vaksin adalah kaum lanjut usia, pendidik, pedagang pasar, tokoh agama, pegawai pemerintah, pelayan publik, difabel, pelaku transportasi, hingga masyarakat rentan lainnya.

Pandemi ini masih jauh dari selesai. Semua pihak bekerja keras untuk mempercepat program vaksinasi. Setiap kita adalah bagian dari solusi." tulis akun Instagram @jokowi dikutip Jakartatodaynews.com, Jumat (18/7/2021).

Postingan ini pun menuai komentar warganet.

Warganet pun berharap, pandemi Covid-19 segera berakhir.

@kandaga1933: Sing sarehat sadayana. Sing ditebihkeun tina sagala panyakit. Amin

@suratno2323: Alhamdulillah assalamualaikum sore bapak Ir H Joko Widodo... lanjutkan perjuangan dan selamatkan bangsa dari wabah covid ...

@dellacute1233: Vaksinasi Di ciamis jawa barat kapan pak?

@falcon.nkri: Sehat selalu Pak Jokowi #kejarvaksinasi #indonesiabebascovid19

@aiffadillah: Tapi di luar negeri tribun sudah penuh dengan penonton pak, lekas membaik

(Jakartatodaynews.com)