Home Bola Resmi Jadi Pemain Paris Saint-German, Donnarumma: Ingin Menang Banyak Piala

Resmi Jadi Pemain Paris Saint-German, Donnarumma: Ingin Menang Banyak Piala

Transfer Pemain

SHARE
Resmi Jadi Pemain Paris Saint-German, Donnarumma: Ingin Menang Banyak Piala

Caption Gambar: Gianluigi Donnarumma resmi diperkenalkan Paris Saint-German. PSG mendatangkan Donnarumma dengan bebas transfer, kiper timnas Italia itu akan menerima gaji 12 juta Euro per tahun. (Foto PSG)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Paris Saint-Germain resmi memperkenalkan kiper terbarunya Gianluigi Donnarumma. Mantan pemain AC Milan itu telah menandatangani kontrak lima tahun hingga 30 Juni 2026.

Donnarumma juga akan menerima gaji 12 juta Euro per tahun. Di klub asal Paris itu, Donnarumma akan mengenakan nomor punggung 50.

Dikutip situs resmi PSG, kiper berusia 22 tahun itu mengatakan, dirinya merasa senang bisa bergabung dengan klub besar seperti Paris Saint-Germain.

"Aku senang menjadi bagian dari klub besar ini. Aku merasa siap menerima tantangan baru ini dan terus tumbuh di sini. Dengan Paris, aku ingin menang sebanyak mungkin piala dan untuk membawa sukacita kepada pendukung,” kata Donnarumma.

Sementara, Presiden PSG Nasser Al-Khelaikifi mengungkapkan kegembiraannya dengan datangnya salah satu kiper muda terbaik dunia.

BACA JUGA: Mengharukan! Begini Isi Surat Perpisahan Donnarumma untuk Penggemar AC Milan

“Kami sangat gembira untuk menyambut Gigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain. Kami mengucapkan selamat padanya atas keberhasilan meraih juara Euro 2020 dan jadi pemain terbaik turnamen,” ungkapnya.

“Aku tahu Gigi Donnarumma akan menerima sambutan hangat dari semua orang di klub, termasuk rekan setimnya, staf kami dan semua pendukungnya,” lanjutnya.

Donnarumma sendiri merupakan produk akademi AC Milan. Dia mengawali karir sepak bola profesionalnya di AC Milan pada usia 16 tahun saat melawan Sasussolo.

 

(Jakartatodaynews.com)