Home Selebriti Tanam Ganja di Rumah Teman, Pesulap Terkenal Ditangkap Satresnarkoba Polres Jakbar

Tanam Ganja di Rumah Teman, Pesulap Terkenal Ditangkap Satresnarkoba Polres Jakbar

Artis

SHARE
Tanam Ganja di Rumah Teman, Pesulap Terkenal Ditangkap Satresnarkoba Polres Jakbar

Caption Gambar: publik figure berinisial OG alias IAS (44) yang merupakan pesulap terkenal dibawa untuk tes urine, Senin (28/9/2023).

JAKARTA - Setresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang publik figure terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

 

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang publik figure terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

 

"Ya benar, telah diamankan seorang publik figure berinisial OG alias IAS (44) yang merupakan pesulap terkenal magician dari aliran escapologist peraih rekor muri Indonesia," ujarnya Panjiyoga saat dikonfirmasi, Senin, (28/8/2023).

 

OG yang pernah mengikuti Asia's Got Talent pada tahun 2019, yang bersangkutan di amankan di daerah Yogyakarta Jawa Tengah saat sedang touring bersama teman-temannya.

 

Saay ditangkap pada Jumat 25 Agustus 2023, OG tidak melakukan perlawanan kepada aparat kepolisian.

 

"Yang bersangkutan diamankan di daerah Yogyakarta terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja sekira pukul 02.30 WIB," ucapnya

 

Panjiyoga belum bisa merinci secara detail terkait penangkapan tersebut karena masih proses pemdalaman.

 

"Mohon waktu yah, saat ini tim penyidik sedang melakukan proses penyidikan lebih intensif dan akan kami beber kan dalam waktu dekat ini," tutupnya. (VIR)