Home Inspirasi Turun Gunung, Kevin Wu Bahas Keamanan Wilayah

Turun Gunung, Kevin Wu Bahas Keamanan Wilayah

SHARE
Turun Gunung, Kevin Wu Bahas Keamanan Wilayah

Caption Gambar: Turun Gunung, Kevin Wu Bahas Keamanan Wilayah. (FOTO: istimewa)

JAKARTATODAY.COM, JAKARTA - Caleg PSI Dapil 10 DKI Jakarta, Kevin Wu berkampanye di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (4/12/2023). Kedatangannya berdiskusi mengenai masalah keamanan wilayah.

Dalam kampanyenya, ia bertemu dengan sejumlah warga yang mengeluhkan tentang kondisi keamanan lingkungan, mulai dari Curanmor, Begal, hingga kasus lainnya.

“Ada banyak titik yang menjadi titik rawan. Dan mungkin saat menjadi anggota DPRD. Kami berharap bisa memberikan rasa aman,” kata Hasim di lokasi.

Selain itu, Hasim mengharapkan ketika terpilih nantinya Kevin tak lupa dengan warga sekitar dan tidak seperti anggota DPRD terpilih. 

Mendapati itu Kevin berjanji akan meningkatkan keamanan lingkungan. Lewat beberapa kebijakan dan program keamanan, Kevin yakin angka kriminalitas lingkungan. 

Kevin Wu juga menegaskan bila terpilih sebagai anggota DPRD. Dirinya tidak akan lupa dengan masyarakat, karena itulah ia menolak memberi uang kepada sejumlah warga.

“Dengan demikian kalian (warga) bisa menuntut saya bila pada akhirnya saya lupa,” kata Kevin dihadapan warga.

Selain membahas keduanya, ia juga mengingatkan warga untuk memilih orang baik. Sebab selain mampu bekerja ikhlas, potensi korupsi tidak akan terjadi. **