Home Nasional Usai di protes The King of Lip Service, #TheKingOfNgibul Menggema di Twitter

Usai di protes The King of Lip Service, #TheKingOfNgibul Menggema di Twitter

Kritik Presiden Jokowi

SHARE
Usai di protes The King of Lip Service, #TheKingOfNgibul Menggema di Twitter

Caption Gambar: Jokowi saat menyampaikan pendapatanya soal dirinya disebut The King of Lip Service, Selasa (29/6/2021). (sumber : instagram)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Tak hanya mendapatkan kritikan dari mahasiswa BEM UI, kritikan terhadap Presiden Jokowi juga diberikan sejumlah warganet. 

Melalui tagar #TheKingOfNgibul para warganet kemudian menyampaikan kritikannya terhadap orang nomer 1 Indonesia itu, 4.904 pengguna twitter kemudian mencuitnya. 

Beberapa dari warganet melihat kondisi ini tak lepas dari mereka yang telah lama dibungkam dan merasa dibohongi, karena itu bom kritik meledak.

"Sudah tiba waktunya. Sudah lama dibungkam. Sudah habis kesabaran. Sudah muak dibohongi #TheKingOfLipService #TheKingOfNgibul," kata @TamongPanji dalam cuitannya, Rabu (30/6/2021).

Seperti youtubers, Tamong menilai 7 tahun dipimpin Jokowi dirinya kena prank, ekonomi menjadi hancur, utang bertambah, dan makin banyaknya koruptor. 

BACA JUGA : Dibuka Mulai Hari Ini, Cek Informasi Pendaftaran CPNS 2021

BACA JUGA : Cegah Varian Lambda, Anggota DPR Minta Pemerinah Ketatkan Pintu Masuk

"7 tahun kena prank terus #Jokowi7TahunCukuplah Ekonomi hancur, Utang Negara mengerikan, Koruptor Merajalela," tambahnya. 

Warganet lainnya kemudian menagih janji Jokowi yang berencana akan membeli kembali Indosat.

"Sy akan buy-back indosat #TheKingOfNgibul #TheKingOfLipService," kata @didinbahru. 

Masih dalam mengkritik, warganet lainnya juga menilai kondisi ini tak jauh berbeda dengan rezim sebelumnya saat mangkraknya hambalang.

"#TheKingOfNgibul plus the king of mangkrak, semua janjinya kartu kemana neh, mangkrak, enakan Hambalang Mangkrak daripada 1000 janji kartu tapi mangkrak,"ujar @ArwahMiliter. 

(Jakartatodaynews.com)