Home Perkotaan Wagub DKI Jakarta Ariza Ajak Perangi Covid-19: Pilih Hidup Atau Mati!

Wagub DKI Jakarta Ariza Ajak Perangi Covid-19: Pilih Hidup Atau Mati!

Covid-19

SHARE
Wagub DKI Jakarta Ariza Ajak Perangi Covid-19: Pilih Hidup Atau Mati!

Caption Gambar: Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat mengunjungi Vaksinasi di Jakarta Islamic Center, Koja, Jakarta Utara, Minggu (11/7/2021). Istimewa)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria mengutarakan kondisi Jakarta saat ini berperang melawan Covid-19.

Layaknya peperangan, hidup atau mati menjadi pilihan setiap individu.

"Kalau orang berperang itu pilihannya tinggal dua yaitu hidup atau mati," tegas Riza saat mengunjungi vaksinasi di Jakarta Islamic Center (JIC), Koja, Jakarta Utara, Minggu (11/7).

Jika memilih hidup, Riza menyarankan warga untuk taat terhadap protokol kesehatan. Jika tidak, maka kematian bisa saja menimpa masing-masing individu tersebut.

"Saat ini hanya ada dua pilihan, menggunakan masker atau tidak. Memakai masker harga mati namun apabila tidak memakai masker bisa mati."

"Saya mengimbau kepada masyarakat mohon patuh dan taati prokes serta memastikan PPKM darurat bisa terlaksana dengan baik," ungkapnya.

Dalam kunjungannya, dia mengucap terima kasih atas dukungan kolaborasi Jakarta Utara Rumah Kita (JURK) bersama Pelindo, dan Pemerintah Jakarta Utara yang tengah menggelar vaksinasi.

Vaksinasi ini sendiri berada di 70 titik lokasi dengan jumlah peserta mulai dari 400 sampai 1.000 orang pada masing-masing lokasing.

"Kami bersyukur seluruh elemen masyarakat berkolaborasi seperti yang dilakukan saat ini dimana kegiatan vaksinasi ini sudah berjalan lima hari," tutupnya.

(Jakartatodaynews.com)