Home Fashion 7 Personil BTS Bakal Berjalan Catwalk di Fashion Show Louis Vuitton di Korsel

7 Personil BTS Bakal Berjalan Catwalk di Fashion Show Louis Vuitton di Korsel

BTS Army Louis Vuitton

SHARE
7 Personil BTS Bakal Berjalan Catwalk di Fashion Show Louis Vuitton di Korsel

Caption Gambar: Cuplikan layar saat dalam cuitan akun instagram akun twitter BTS @bts_bighit, Senin (5/7/2021). (sumber : twitter)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Tujuh personil BTS dijadwalkan akan berjalan catwalk dalam acara fashion show brand dunia Louis Vuitton di Seoul, Korea Selatan minggu ini. 

Mereka nantinya akan memamerkan koleksi busana pria Fall-Winter 2021 milik Louis Vuitton pada Rabu (7/7/2021) pukul 7 malam waktu setempat atau pukul 17.00 WIB.

Hal itu diumukan mereka melalui akun twitter mereka @bts_bighit yang diposting pada Senin (5/7/2021) sore tadi. 

"We are excited to be part of the upcoming #LouisVuitton show in Seoul! ????this tweet to set a reminder to watch on July 7th at 7pm (KST)," cuit mereka dengan tagar #LVMenFW2021.

Untuk meningkatkan antusiasme para ARMY (fans BTS), si akun official @bts_bighit kemudian mengunggah video personel BTS dalam balutan busana Louis Vuitton. 

BACA JUGA : Beda Kualitas, Tujuh Brand Kaos Ini Miliki Harga Jutaan

BACA JUGA : Instagram Kembali Membanned Akun Jerinx, Nora Sampaikan Akun Cadangan Jerinx

Video berdurasi 15 detik itu lansung menjadi trending di twitter setelah disukai 853 ribu pengguna twitter dalam kurun waktu lima jam.

Hingga berita ditulis, tercatat cuitan postingan itu telah ditonton lebih dari 4,2 juta pengguna instagram dan dikomentari oleh 79,8 ribu pengguna lainnya, serta diposting ulang oleh 438,8 ribu pengguna instagram. 

Berkat antusias ARMY, tagar #LVMenFW21 sempat menjadi trending topic Twitter di mancanegara termasuk Indonesia. 

Tagar itu telah digunakan 636 ribu tweets hingga pukul 20.37 WIB, selain itu adapula tagar #LouisVuitton yang dicuit 512 ribu pengguna twitter. 

(Jakartatodaynews.com)