Home Perkotaan Akhirnya, Warga Terpapar Covid-19 di Sunter Jaya Terima Bansos

Akhirnya, Warga Terpapar Covid-19 di Sunter Jaya Terima Bansos

SHARE
Akhirnya, Warga Terpapar Covid-19 di Sunter Jaya Terima Bansos

Caption Gambar: Paket sembako disalurkan bagi warga Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara yang tengah menjalani isoman

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Ratusan paket sembako disalurkan kepada warga Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Paket sembako dikhususkan bagi keluarga yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

"Kami mulai salurkan paket sembako khusus kepada warga yang terpapar Covid-19," kata Darti, Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat Kelurahan Sunter Jaya, Rabu (14/7).

Dikatakannya, paket sembako berjumlah 245 paket berasal dari Dinas Sosial DKI Jakarta. Setiap paket sembako berisikan beras, mie instan, sarden, dan biskuit.

"Ada 12 RW yang mengajukan penerima paket sembako ini. Jumlahnya tidak semua sama karena data sesuai Satgas Penanggulangan Covid-19 masing-masing RW," jelasnya.

Warga RW 08 Kelurahan Sunter Jaya, Khalid Rahman (42) mengucap syukur atas paket sembako yang diterimanya. Paket sembako ini tentu meringankan beban keluarganya yang kini tengah menjalani isoman.

"Bersyukur banget bisa dapat sembako. Tetangga saya juga pada baik-baik suka ngasih makanan dan kebutuhan yang lain," pungkasnya.