Home Nasional Diton Spray Paint Cocok Untuk Semua Peralatan Cosplayer dan Hobbies

Diton Spray Paint Cocok Untuk Semua Peralatan Cosplayer dan Hobbies

Produk

SHARE
Diton Spray Paint Cocok Untuk Semua Peralatan Cosplayer dan Hobbies

Caption Gambar: Diton Spray Paint Cocok Untuk Semua Peralatan Cosplayer dan Hobbies

Jakarta - Diton Spray Paint adalah produk dari PT Difan Prima Paint, produsen inovatif Cat Semprot Multifungsi, telah sukses mengeluarkan dua produk terbaru mereka yaitu Diton Gold 18KT dan Diton Gold 24KT, yang dinamai dengan sebutan Diton Gold Series. 

 

Produk ini resmi diluncurkan di acara Impactnation yang berlokasi di Istora Senayan, Jakarta pada tanggal 20-21 Juli 2024.

 

Booth ini dihiasi oleh rangkaian lengkap produk cat semprot Diton Spray Paint Multifungsi yang dipajang dengan apik. 

 

Selain itu, peluncuran produk ini semakin meriah dengan berbagai aktivitas, seperti pameran media painting dan live painting gundam yang dibawakan oleh vlogger gundam builder ternama, Ramrats dan Wijaya.

 

PT Difan Prima Paint merasa sangat gembira dapat meluncurkan produk terbaru mereka dan berinteraksi langsung dengan para pengunjung. 

 

Produk baru tersebut adalah Diton Gold 18KT dan Diton Gold 24KT, yang merupakan cat semprot yang mampu memberikan hasil akhir menyerupai emas asli. 

 

Diton Gold Series menawarkan hasil warna yang sangat menyerupai emas asli dengan pengaplikasian yang mudah, hanya menggunakan lapisan dasar PP Primer Grey 8020, warna dasar Black 839, dan Clear 8540, yang menghasilkan tampilan sangat mewah. 

 

Diton Spray Paint memilih Impactnation 2024 untuk meluncurkan warna baru ini karena acara tersebut selalu menarik banyak pengunjung, dengan harapan produk ini dapat diterima luas oleh masyarakat. 

 

Tim Diton juga memberikan tips praktis kepada para pengunjung untuk menciptakan karya seni unik dan meningkatkan kreativitas mereka dalam penggunaan cat semprot Diton Spray Paint.

 

“Diton Gold 18KT & Diton Gold 24 KT adalah keluaran warna terbaru Diton, warna ini Kami buat dan sesuaikan dengan emas 18 karat dan 24 karat yang asli“ ucap Marcom Manager, Anindito Ganang Prabowo, Perwakilan Diton Spray Paint. 

 

"Dengan produk terbaru ini kami memberikan solusi praktis untuk hasil pengecatan seperti emas asli dengan harga terjangkau. Kami akan terus berinovasi dengan produk-produk terbaik untuk masyarakat Indonesia", sambungnya. 

 

banyak juga pengunjung yang memanfaatkan penawaran khusus Diton Spray paint selama acara berlangsung.