Home Memasak Kian Digemari Masyarakat, Minuman Kesehatan Ini Upaya Kesehatan Lingkungan

Kian Digemari Masyarakat, Minuman Kesehatan Ini Upaya Kesehatan Lingkungan

SHARE
Kian Digemari Masyarakat, Minuman Kesehatan Ini Upaya Kesehatan Lingkungan

Caption Gambar: Kian Digemari Masyarakat, Minuman Kesehatan Ini Upaya Kesehatan Lingkungan. (FOTO : Putra Purnama)

JAKARTATODAYNEWS.COM - Meningkatkan keinginan masyarakat untuk kesehatan membuat kebutuhan minuman masyarakat terus bertambah. Persaingan kemudian muncul. 

Menyikapi itu, PT Sewu Segar Primatama (SSP) yang merupakan merek dagang Re.juve membuka peluang kerjasama dengan hotel, restoran, dan cafe (HoReCa). Mereka kemudian bersiap menyetok juice premium ini ke sejumlah tempat. 

“Peluang kerjasama bersama pelaku usaha HoReCa sebenarnya telah kami mulai lakukan sejak beberapa tahun belakangan, namun dikarenakan kondisi Covid-19 akhirnya tertunda. Kini kami mencoba memulai kembali,” kata Associate Director Sales & Marketing Re.juve, Sari Siswarni, Rabu (26/5/2023).

Sari menyadari selepas pandemi Covid-19 kemarin kesadaran masyarakat terhadap permintaan makanan atau minuman kesehatan makin tinggi. Inilah yang kemudian membuat Re.Juice terus meningkatkan kualitasnya.

 

Bersama dengan Grear Giant Foods (GGF), upaya peningkatkan kualitas mulai dilakukan mulai dari tak menggunakan pestisida dalam proses pematangan buah, hingga pengepakan yang begitu steril. Dengan demikian kualitas buah dan juice hingga ke tangan masyarakat makin terjaga. 

 

Khusus untuk Re.juve sendiri, Sari melanjutkan, komitmen mengedepankan aspek enak, sehat dan jujur atau #GOODforYou menjadi hal yang penting. Karenanya tidak heran sayur dan buah yang diproses berasal dari organik, murni, hingga tanpa pemanis buatan.

Selain itu, pihaknya menggunakan teknologi terbaik yaitu teknologi True Cold-Pressed dan High Pressure Processing (HPP) yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. 

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Re.juve adalah dengan menggunakan kemasan botol yang terbuat dari 100% Recycled PET (rPET) Food Grade yang 100% Recyclable, sehingga tidak menggunakan virgin plastic melainkan memanfaatkan plastik yang sudah tersedia. 

“Penerapan ini dilakukan sejak tahun 2020 hingga sekarang, Re.juve telah mencegah adanya limbah plastik tambahan sekitar 280 ton atau setara dengan 17.5 juta botol plastik,” jelasnya. 

Lewat gaya inilah, Re.juve berusaha untuk memberikan produk-produk yang berkualitas tinggi kepada pelanggan sambil menjaga lingkungan agar tetap terjaga kelestariannya. Sehingga mewujudkan gaya hidup sehat berkelanjutan (sustainable healthy lifestyle) dan menjaga kelestarian lingkungan dalam setiap botol cold-pressed juice ataupun minuman siap minum (RTD) lainnya yang dihasilkan.

"Kami percaya bahwa setiap langkah kecil yang kita ambil dalam mengadopsi gaya hidup sehat dan ramah lingkungan dapat memiliki dampak besar dalam jangka panjang. Mari bersama-sama merangkul perubahan positif, demi kesehatan tubuh dan bumi kita," tutupnya. **

Video Terkait: