Home Bola Prediksi Cabor Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 Prancis vs Meksiko: Les Blues Andalkan Tiga Pemain Senior

Prediksi Cabor Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 Prancis vs Meksiko: Les Blues Andalkan Tiga Pemain Senior

Olimpiade Tokyo

SHARE
Prediksi Cabor Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 Prancis vs Meksiko: Les Blues Andalkan Tiga Pemain Senior

Caption Gambar: Skuad Prancis untu Olimpiade Tokyo 2020. Prancis diperkuat tiga pemain seniornya. (Foto FFF)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Laga perdana cabor sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 bakal tersaji antara Prancis vs Meksiko di Tokyo Stadium, Kamis (22/7/2021) pukul 15.00 WIB. 

Pertandingan itu bakal disiarkan lansung di Indosiar dan aplikasi Vidio. Baik Prancis dan Meksiko berada di grup A bersama tuan rumah Jepang dan Afrika Selatan.

Di Olimpiade Tokyo 2020, tim U-23 Prancis besutan pelatih Sylvain Ripoll tentu bertekad meraih prestasi yang memuaskan. Laga kontra Meksiko akan menjadi ujian pertama mereka.

Menariknya, dua dari tiga pemain senior di skuad Prancis tercatat sebagai pemain klub Tigres UANL di Meksiko. Mereka adalah Florian Thauvin dan Andre-Pierre Gignac, yang sama-sama berposisi sebagai penyerang. 

Sementara Gignac sudah memperkuat UANL sejak 2015, sedangkan Thauvin baru bergabung dengan klub Meksiko itu mulai Juni 2021 kemarin.

Pelatih Timnas Perancis U23 Sylvain Ripoll menyebut tiga nama senior yang bakal diharapkan kontribusinya.

“Florian Thauvin, Teji Savanier dan Andre Pierre Gignac datang dengan banyak keinginan untuk berbagi dengan kaum muda dan berkontribusi. Mereka adalah teladan dalam investasi dan mentalitas mereka," terang sang juru taktik, seperti yang dilansir dari laman resmi FFF

“Florian Thauvin memberikan saya opsi lain dalam sisi menyerang. Kecepatan yang ia miliki dapat membantu permainan tim untuk meraih hasil maksimal,” jelasnya.

Sementara Meksiko tentu ingin bangkit lagi dan berjaya seperti Olimpiade London 2012 lalu. Kala itu, Meksiko sukses meraih medali emas cabang olahraga sepak bola putra

Prediksi Susunan Pemain

Prancis: Paul Bernardoni; Modibo Sagnan, Pierre Kalulu, Timothee Pembele, Anthony Caci; Lucas Tousart, Teji Savanier, Enzo Le Fee; Florian Thauvin, Arnaud Nordin, Andre-Pierre Gignac.

Meksiko: Guillermo Ochoa; Jorge Sanchez, Cesae Montes, Vladimir Lorona, Adrian Mora; Carlos Rodriguez, Fernando Beltran, Sebastian Cordova; Diego Lainez, Uriel Antuna, Henry Martin

 

 

(Jakartatodaynews.com)