Home Peristiwa Vaksinasi Merdeka di Tanjung Duren, Polisi Hadiahi Doorprize

Vaksinasi Merdeka di Tanjung Duren, Polisi Hadiahi Doorprize

Vaksin Covid-19

SHARE
Vaksinasi Merdeka di Tanjung Duren, Polisi Hadiahi Doorprize

Caption Gambar: Seorang warga usai melaksanakan vaksinasi merdeka di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (7/8/2021) lalu.

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Mendukung kegiatan vaksinasi merdeka yang digagas Polda Metro Jaya, Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat menghadiakan doorprize bagi masyarakat.

Hal itu terlihat saat vaksinasi merdeka dilakukan di Gedung SMK Yayasan Pancaran Berkat, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Sabtu (7/8/2021) lalu.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar menerangkan langkah itu sebagai bentuk apresiasi pihaknya terhadap masyarakat yang melakukan vaksin. 

Dengan memberikan kupon, nantinya masyarakat bisa menukarkan dengan beberapa bahan pangan seperti beras, susu, mie, sarden, minyak goreng, gula, kopi atau teh.

“Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan atas kerja sama dengan TNI-Polri serta Pemerintah Daerah, dalam hal penyediaan dosis vaksin, vaksinator serta dalam menyukseskan kegiatan Vaksinasi Merdeka di Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat,” kata Kapolsek.

BACA JUGA : Cegah Peredaran Narkoba, Sejumlah Apartement Tempatkan Anjing Pelacak

Masih menurut Kapolsek, vaksinasi yang menyambut hari kemerdekaan ini dilakukan, agar Herd Imunity masyarakat terbentuk sehingga terhindar dari Covid 19.

“Namun demikian saya berpesan jangan lengah walaupun sudah di vaksin, tetap jaga protokol kesehatan dan patuhi 5M, Insyaallah pandemi akan segera berakhir,” tutupnya.

(Jakartatodaynews.com)