Home Bola Putera Kerajaan Qatar Bocorkan Kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain

Putera Kerajaan Qatar Bocorkan Kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain

Bursa Transfer

SHARE
Putera Kerajaan Qatar Bocorkan Kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain

Caption Gambar: Khalid bin Hamad bin Khalifa Al-Thani mengunggah jersey PSG bernamakan Messi. (Foto Twitter)

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Teka-teki akan ke klub mana mega bintang Lionel Messi berlabuh pada musim depan, perlahan mulai terkuak. Ada tiga klub besar Eropa yang ingin menggunakan jasa pemain terbaik dunia 6 kali tersebut.

Mereka adalah Paris Saint-German, Chelsea, dan Manchester City. Ketiga klub tersebut seperti diketahui untuk masalah uang tidak perlu diragukan lagi.

Namun, dari berbagai media dan salah satu wartawan ternama Italia, Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa klub asal Paris, PSG yang terdepan dalam mendapatkan tandatangan Messi.

Bahkan ketika Messi memutuskan untuk tidak memperpanjang dengan Barceona, Presiden PSG Nasser Al Khelaifi langsung gerak cepat menghubungi agen Messi.

Tetapi, baru-baru ini ramai di media sosial bahwa La Pulga tinggal diresmikan saja sebagai pemain PSG. Hal itu dibocorkan oleh salah satu kerabat Nasser Al Khelaifi yang juga putera Kerajaan Qatar, Khalid bin Hamad bin Khalifa Al-Thani.

Khalid bin Hamad bin Khalifa Al-Thani juga merupakan adik dari Emir Qatar, Tamim bin Hamad Al Thani, yang jadi pemilik Oryx Qatar Sports Investments, perusahaan induk sekaligus yang mengakuasisi PSG satu decade silam.

Melalui akun twitternya, Khalid bin Hamad bin Khalifa Al-Thani seolah makin mempertegas jika Messi akan berseragam Les Parisien julukan PSG. 

Khalid bin Hamad bin Khalifa Al-Thani mengunggah foto Messi berseragam PSG. Ia menyebut jika negosiasi Messi dengan PSG sudah rampung dan tinggal menunggu peresmiannya.

“Negosiasi secara resmi telah selesai. Dan diumumkan nanti," tulis Khalid di akun twitternya.

Sebelumnya, dalam pernyataan resmi Barcelona, meskipun Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua pihak untuk menandatangani kontrak baru pada hari ini waktu Spanyol, tetapi tidak dapat terjadi karena hambatan keuangan dan peraturan La Liga.

Akibat dari situasi ini, Messi tidak boleh tinggal di Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyesal bahwa keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi.

“FC Barcelona dengan sepenuh hati menyampaikan rasa terima kasih kepada pemain untuk kontribusinya kepada klub dan mengharapkan dia semua yang terbaik untuk masa depan dalam kehidupan pribadinya dan profesional,” tulis pernyataan Barcelona.

 

(Jakartatodaynews.com)