Home Peristiwa Datangi Vaksinasi Merdeka, Kapolsek Kembangan Borong Susu Kedelai

Datangi Vaksinasi Merdeka, Kapolsek Kembangan Borong Susu Kedelai

Vaksinasi Covid-19

SHARE
Datangi Vaksinasi Merdeka, Kapolsek Kembangan Borong Susu Kedelai

Caption Gambar: Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri saat memborong susu kedelai saat pelaksaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya, Minggu (8/8/2021).

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Kapolsek Kembangan Jakarta Barat Kompol Khoiri memborong susu kedelai saat mengunjungi vaksinasi merdeka di gerai 125 RPTRA Menara, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (8/8/2021) lalu. 

Usai memborong, ia kemudian membagikan susu itu kepada warganya yang menunggu dan selesai melakukab vaksinasi merdeka.  

"Jadi warga yang usai melaksanakan vaksinasi bisa langsung menikmati susu kedelai murni gratis yang telah tersedia," kata Khoiri dilokasi.

Khoiri mengatakan dirinya bersama pihak terkait berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat terlebih bagi masyarakat yang sudah antusias datang ke Gerai Vaksin Merdeka untuk melaksanakan vaksinasi.

Sehingga masyarakat yang datang bisa merasa nyaman dan puas akan pelayanan petugas di gerai vaksinasi.

BACA JUGA : Vaksinasi Merdeka di Tanjung Duren, Polisi Hadiahi Doorprize

Sementara itu, dalam kegiatan vaksinasi merdeka kali ini, Khoiri mencatat ada 180 warga yang telah disuntik hingga jelang sore tadi. 

"Alhamdulillah hari ini kami menyediakan sebanyak 300 kuota dan 180 orang warga yang sudah mendaftar," katanya.

Khoiri berharap sampai dengan 17 agustus 2021 nanti tercapainya target Vaksinasi massal guna membentuk herd immunity sehingga masyarakat sehat dan terbebas dari Covid-19.

"Bagi masyarakat khususnya di wilayah kembangan Jakarta Barat yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera mendatangi lokasi vaksinasi yang telah tersedia dan cukup hanyak membawa KTP bebas domisili," tutupnya.

(Jakartatodaynews.com)