Home Perkotaan Commuter Line Klaim Telah Suntikan 6.000 Vaksin Covid-19

Commuter Line Klaim Telah Suntikan 6.000 Vaksin Covid-19

Vaksin Covid-19

SHARE
Commuter Line Klaim Telah Suntikan 6.000 Vaksin Covid-19

Caption Gambar: Seorang warga dilakukan tes suhu sebelum melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 di stasiun KRL

Jakartatodaynews.com, JAKARTA - Sedikitnya 6.000 orang telah dilakukan penyuntikan vaksin selama gelaran vaksin dilakukan PT KAI Commuter. 

Mereka yang divaksin tersebar dari beberapa sentra vaksin seperti Stasiun Duri, Angke, Jakarta Kota, Cikarang, Maja, dan Rangkas Bitung. 

"Kami melakukan sejak 25 Juli 2021 lalu," kata Vice President Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba, Minggu (8/8/2021).

Meski mencapai ribuan, namun KAI Commuter tak berhenti, penyuntikan vaksin tetap dilakukan, salah satunya besok yang dilakukan di Stasiun Duri dan Cikarang.

"Di Duri kami akan suntikan Sinovac dan Cikarang akan kami suntikan Astra Zeneca," katanya. 

BACA JUGA : Datangi Vaksinasi Merdeka, Kapolsek Kembangan Borong Susu Kedelai

Karena itu para pengguna KRL maupun masyarakat sekitar stasiun dapat memanfaatkan layanan gratis tersebut dengan mendaftar terlebih dahulu melalui https://vaksinasi.krl.co.id/daftar dan membawa identitas saat dilokasi. 

Meningkatnya antusias masyarakat, KAI Commuter tidak menutup kemungkinan akan membuka kembali lokasi vaksinasi di stasiun sehingga memudahkan pengguna KRL maupun masyarakat sekitar stasiun melakukan vaksinasi. 

"Kami berkomitmen mendukung upaya pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 salah satunya melalui pelaksanaan vaksinasi di stasiun. KAI Commuter juga terus mengimbau kepada seluruh pengguna untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," tutupnya. 

(Jakartatodaynews.com)